Minggu, Oktober 12

solusi financial

Bosan Promosi Produk Orang ???
Udah Capek,
Cuma Dapat 50%

Berhenti Jadi member, Kini Saatnya Anda Memulai,
Membangun Bisnis Anda Sendiri
Biar MEMBER Yang Bekerja Untuk Anda


Rekan Netter....

Saya Sukur Puji Prastiyo (23 th). Saya lulusan dari SMK NEGERI1 Temanggung.Dengan hanya lulusan dan berijazah SMK tentunya sangat sulit bagi saya untuk bersaing di dunia kerja.Namun keadaan itu membuat saya untuk berpikir lebih maju,sehingga saya sangat antusias untuk membangun bisnis. Khususnya bisnis yang bisa dikembangkan dan bisa mendatangkan income terus-menerus tanpa batas. Salah satu bisnis yang saya tekuni saat ini adalah bisnis internet / online.

Saya bukanlah orang yang ahli di IT, bukan lulusan Teknik / Komputer / pemrograman. Saya murni memiliki background Pertanian. Singkatnya, saya bukanlah orang yang memiliki kemampuan "wah" di internet. Saya tidak pernah mengikuti pendidikan formal/non formal tentang internet.Seperti kebanyakan orang, dulu saya memanfaatkan internet hanya sebatas untuk mencari informasi. Kadang juga untuk mengisi waktu luang. Semua kegiatan yang saya lakukan itu, tentu saja mengeluarkan uang, yang jumlahnya tidak sedikit.
Namun saat ini, internet bagi saya bukanlah hanya sebatas tempat mencari informasi, atau sekedar mengisi waktu luang. Internet bisa memberikan income tanpa batas. Saat ini saya terus mengembangkan bisnis ini, disamping bisnis offline saya.
Bisnis internet merupakan salah satu bisnis yang saya tekuni saat ini. Dengan hanya menjalankan bisnis ini, income yang saya terima lumayan besar. Bahkan jika dibandingkan dengan penghasilan teman-teman saya, nilainya bisa 5 kali lipat. Dan di website ini, saya akan memberikan rahasia bagaimana saya sukses di bisnis internet. Saya akan menceritakan bagaimana saya memulai dan mengembangkan, hingga Anda bisa mengikutinya secara mudah.


Siapa saya....??? TIDAKLAH PENTING.
YANG TERPENTING ADALAH SAYA INGIN MEMBUAT ANDA MENEMUKAN IMPIAN HIDUP ANDA, yaitu BEBAS SECARA FINANSIAL !!!

Rekan Netter....

Saya mulai menghabiskan berjam jam waktu dan beratus ratus ribu rupiah untuk membeli dan mempelajari segala macam bentuk pelajaran untuk mengetahui bagaimana cara bikin duit, baik di dunia nyata maupun di dunia internet.

Saya mulai mengenal internet tahun 2007, berkenalan dengan program HYIP, PAID TO CLICK, PAID TO READ MAIL, MLM, PAID TO SURF, ONLINE SURVEY , dan menjadi member dari berbagai macam situs,dan hanya mendapat URL Reseller

Anda tahukan yang namanya url reseller ? Oke, sebagai contoh, jika anda bergabung dengan sebuah website misalnya solusi-financial.com, maka anda akan mendapatkan url replika www.solusi-financial.com/id_anda. Sebagai seorang reseller, saya berpromosi dengan menggunakan url replika yang saya miliki ( waktu itu belum tahu yang namanya redirect url )


Lalu apa yang saya dapat ?? Dari iklan-iklan saya, kebanyakan orang hanya mengingat alamat url web aslinya tanpa mengikutsertakan id saya saat mengunjungi web replika. Apa yang terjadi? tentu saja saya tidak mendapatkan komisi.
Sedangkan sang admin / pemilik bisnis tersebut yang enak-enakan tidur dirumah, mendapatkan " buah dari hasil kerja keras saya memasang iklan."

MAKIN FRUSTASILAH SAYA ... :


TETAPI Tuhan Memutuskan Untuk Merubah Keberuntungan Saya…

Suatu hari saya sedang browsing di internet, saya menemukan sebuah program yang isinya ide rahasia bikin duit di internet. Idenya agak ngawur tapi sederhana. Tadinya saya TIDAK percaya bahwa itu akan berhasil, namun ternyata itu benar benar berhasil.

Yang saya lakukan hanya mengikuti langkah sederhana yang disarankan, dan “Jreng” duit mulai mengalir masuk kedalam rekening bank saya hanya dalam 30 menit !

Sistim Otomatis untuk mendapatkan uang itu bukanlah mimpi !!!
Saudara... Di halaman ini, saya akan membuktikan bahwa Anda bisa membangun sistim otomatis untuk mendapatkan uang. Sistim ini sebenarnya sangat sederhana, namun terbukti sukses
Sistim otomatis untuk mendapatkan uang itu telah ada sejak dahulu. Misalnya seorang pengusaha. Dengan sistim yang telah ia buat, ia bisa menghasilkan uang terus menerus, tanpa ia harus bekerja keras setiap hari. Sistimlah yang bekerja untuk dia. Ia mendapatkan uang otomatis.
Bagaimana jika Anda saat ini belum menjadi pengusaha ??? Bisakah Anda membangun sistim bisnis secara cepat dan bisa mendatangkan uang secara otomatis, tanpa harus bekerja keras ???
TENTU BISA !!! Situs inilah yang akan membuktikannya. Anda tidak perlu berlama-lama membangun sistim bisnis untuk mendapatkan uang secara mudah, layaknya pengusaha. Cukup luangkan waktu Anda untuk membaca halaman ini, dan lakukan petunjuk yang kami berikan.....


Anda pasti akan bertanya:

Bagaimana Caranya Membuat web ?
Bagaimana Caranya Membuat Produk ?
Bagaimana Caranya Promosi ?

Mungkin Anda seperti saya dulu, saat mendengar kata website, internet, dan istilah-istilah Hitech, sudah down duluan. Pasti mahal dan susah bikin web, apalagi dengan segala fungsinya yang serba otomatis, itu yang saya bayangkan sebelumnya. Tapi pada kenyataannya, hanya dengan 100 ribu / tahun, kita sudah bisa punya web. MURAH KAN???

Rekan Netter...., Saya katakan sekali lagi... Jangan BINGUNG, untuk menjadi admin / pemilik bisnis online, TIDAKLAH SULIT.
Saudara... Jika Anda adalah :
• lulusan sekolah atau perguruan tinggi yang sedang mencari kerja,
• karyawan/pegawai perusahaan yang ingin menambah penghasilan dengan kerja yang tidak menyita waktu,
• ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga
• pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia internet
• mahasiswa yang ingin menambah uang saku atau yang tidak ingin memberatkan orang tua dalam membiayai studinya
• pemula dalam bisnis internet, dan ingin segera mendapatkan uang berlimpah dari iternet
• Orang yang secara kebetulan banyak menggunakan internet dalam kerja atau aktivitas hidupnya
• Atau siapapun Anda, dari latar belakang apapun dan dengan kemampuan internet seperti apapun
Anda akan mendapatkan manfaat yang besar di situs ini untuk kesuksesan finansial Anda
Coba Anda jawab 5 pertanyaan saya :

1. Apakah anda bisa mengoperasikan komputer ... ?
2. Apakah anda sudah terbiasa mengetik dengan Microsoft Word ... ?
3. Apakah anda pernah otak-atik membuka Microsoft FrontPage atau Dreamweaver
untuk coba membuat halaman web sederhana ... ?
4. Apakah anda sudah dengar atau pernah ikut bisnis online walaupun baru pertama kali ... ?
5. Apakah anda mau sedikit belajar untuk maju demi kesuksesan bisnis anda ... ?

Jika jawaban anda "YA" ...

Anda mempunyai kriteria seperti yang saya sebutkan diatas, berarti anda sudah cukup untuk bisa membuat dan mendesain sendiri web bisnis reseller dengan INSTANT ... !

Ya ... dengan Instant ...

Sebab ... anda tidak perlu pengetahuan khusus apalagi perlu waktu berbulan-bulan untuk bisa mendesain web sistem bisnis otomatis ini.

Desain web bisnis dengan tangan anda sendiri.
Tanpa perlu susah-susah belajar bahasa Script dulu.Yang terpenting adalah anda harus bisa menguasai pembuatan halaman website sederhana dengan Microsoft FrontPage.

Solusinya ... gunakan script website reseller Instant dari kami ....

Bersama Kunci Bisnis
Anda Akan Mendapatkan Semua Yang Diperlukan Untuk Membangun Sistem Bisnis RESELER


Banjiri Rekening anda Sekarang Juga...
Dengan Menggunakan Website Penjualan
Bersistem Otomatis Milik Anda Sendiri !!!


Rekan Netter Yth,

Mungkin Anda menyangka butuh modal besar untuk MENDAPATKAN PENGHASILAN SECARA ONLINE ? Tidak benar. Saya sendiri hanya membutuhkan dana "kurang dari 300ribu Rupiah" dan biaya tersebut sudah kembali dalam waktu 2 hari saja...! Jika saya bisa, Anda pun pasti bisa ! Saya akan beritahu Anda caranya.
Cara ini sudah saya terapkan untuk MENJUAL SECARA ONLINE. Dan terbukti SUKSES BESAR.

Jangan lagi bekerja untuk uang..., tapi uang yang bekerja untuk anda....!!!

Jika anda saat ini menjadi member dari suatu website bisnis bersistem reseller, anda akan mendapatkan penghasilan hanya jika berhasil menjual suatu produk, misalnya produk itu berharga Rp.100.000 maka komisi yang akan diberikan oleh pemilik reseller buat Anda biasanya sekitar 50% yaitu sekitar Rp.60.000 kepada anda...! Pendapatan anda sangat ditentukan oleh seberapa giat anda berpromosi dalam mendapatkan calon pemesan.
Namun lain halnya dengan sang pengelola pemilik website reseller tersebut, Jika sehari misalnya ada pembeli 10 orang atas promosi anda sebagai reseller berarti pendapatan pengelola adalah 10 x 100.000 x 50% = Rp.500.000 dan 50%-nya lagi dibagikan pengelola untuk ke-10 orang reseller, termasuk Anda.
Bila rata-rata sehari pengelola mendapat Rp.500.000 berarti sebulan dikalikan 30 hari sama dengan Rp15.000.000,-
Dahsyat bukan? Dan semua itu didapat tanpa perlu bekerja keras!
Itulah enaknya punya website penjualan bersistem otomatis berupa website reseller. Bahkan kalaupun Anda malas berpromosi, web site Anda akan tetap memberi Anda penghasilan. Tugas promosi ini akan diambil alih oleh para reseller Anda, yang dengan senang hati akan bekerja untuk memperoleh komisi dari penjualan. Anda tinggal ongkang-ongkang kaki. Sudah terbayang nikmatnya memiliki bisnis internet yang berjalan sendiri atau istilah kerennya Auto Pilot.

Kini telah hadir
Script website reseller
SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis)
"RAHASIA SUKSES BISNIS INTERNET"
lengkap dengan panduan edit dan instalasi menjadi website penjualan produk milik anda sendiri.

Seperti yang saya janjikan, saya akan berikan semua formula sukses tanpa syarat. Ok, sekarang akan saya berikan sedikit bocoran bagaimana saya MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET tersebut.

Agar sukses MENCARI UANG SECARA ONLINE maka Anda harus memiliki :
1) Produk Untuk Dijual. Produk tersebut bisa berupa produk digital ( ebook, software)
ataupun jasa dan barang lainnya yang mempunyai nilai jual yang tinggi.
2) WEBSITE PENJUALAN BERSISTEM RESELLER. website reseller ini harus mampu bekerja secara otomatis, agar dapat meringankan kerja anda.
3) PROMOSI agar website reseller Anda SUKSES dibanjiri pengunjung

Itu saja? Ya, hanya itu saja perlengkapan tempur anda!
Dimana saya bisa dapatkan semua?
Lalu berapa modal yang mesti saya sediakan?
Jangan khawatir, saya ulangi sekali lagi ...

KAMI SEDIAKAN SEMUA "KUNCI SUKSES BISNIS INTERNET" DENGAN BIAYA SUPER HEMAT DISINI.

Anda hanya perlu 3 langkah sederhana untuk menggapai sukses finansial.

1) Anda rancang suatu produk utama untuk dijual. Usahakan produk tersebut sesuai minat dan keahlian Anda. Produk untuk dijual ini tidak harus anda buat sendiri. Kami akan memberikan kumpulan ratusan produk siap jual berupa software, ebook, data digital yang sudah terbukti laris manis sampai klimis. Dengan Paket ini, Anda tidak perlu pusing menyiapkan produk sendiri.

Tapi tunggu dulu. Bila dari sekian banyak produk yang bisa dijual tersebut belum memuaskan kantong Anda, lantas bagaimana?
Bikin produk sendiri saja ... kenapa takut!
Pengguna internet selalu mencari produk baru yang orisinil dan penuh ide segar. Alangkah bahagianya jika Anda nanti seterkenal Robert T. Kiyosaki, Derek Gehl, dll.
Memangnya gampang? Ya, Anda tinggal menyiapkan idenya, kami sudah siapkan semua sarana untuk mewujudkannya.

2) Anda edit website reseller sesuai petunjuk yang saya berikan dalam paket script.

Tapi saya nggak ngerti bahasa pemrograman ! Begitu kata Anda.
No problem. Ada panduan lengkap "PANDUAN EDITING SCRIPT WEBSITE" dan "PANDUAN UPLOAD SCRIPT WEBSITE" yang sudah saya buat langkah demi langkah, dalam bahasa sederhana dan lugas.

3) Terakhir online-kan website Anda di internet dengan menerapkan semua KUNCI yang saya jelaskan dalam ebook "KUCI SUKSES BISNIS INTERNET".

Anda juga akan mendapatkan BONUS spesial yang sangat berharga dan MEMUDAHKAN bisnis Anda ini. Miliki Bonus Spesial ebook dan software di bawah ini:



KLIK UNTUK DETAIL BONUS


BAGAIMANA AMPUHNYA
SISTEM AFFILIASI/RESELLER MILIK ANDA SENDIRI...!

Jika anda saat ini menjadi member dari suatu website reseller, anda akan mendapatkan keuntungan jika berhasil menjual suatu produk, misalnya produk itu berharga Rp.100.000 maka komisi yang akan diberikan oleh pemilik reseller buat Anda biasanya sekitar 50% yaitu sekitar Rp.60.000 kepada anda...! dan pendapatan anda ditentukan oleh aktivitas anda berpromosi dalam mendapatkan calon pembeli.

Namun lain halnya dengan pemilik website reseller (Pengelolanya), Jika sehari misalnya ada pembeli 10 orang atas promosi anda sebagai reseller berarti pendapatan pengelola adalah 10 x 100.000 x 50% = Rp500.000 dan 50%-nya lagi dibagikan pengelola untuk ke-10 orang reseller (termasuk Anda). Kalo rata-rata sehari pengelola mendapat Rp500.000 berarti sebulan dikalikan 30 hari sama dengan Rp15.000.000 waaaauuuw fantastis bukan? gaji PNS golongan IV aja kalah..!


CARA KERJA SCRIPT WEBSITE RESELLER SISTEM BISNIS OTOMATIS

Mengirimkan e-mail kepada :
PEMBELI tentang tata cara melakukan pembayaran dari order yang dilakukan. RESELLER, pemberitahuan bahwa telah terjadi pembelian produk atas referensinya PENGELOLA, memberitahukan bahwa ada transaksi pada websitenya.

Kemudian pembeli melakukan transfer pada pengelola dan reseller sesuai petunjuk yang diberikan.

Pembeli melakukan konfirmasi pembayaran, pada saat itu akan terkirim lagi email secara otomatis kepada pembeli, reseller dan pengelola.

Saat pengelola menyetujui transaksi tersebut, pengelola akan mengirimkan produk yang dijual lewat admin area dengan hanya 1 kali klik saja.

sistem akan mengirimkan email pada pembeli yang memberitahukan bahwa produk sudah bisa diambil di member area dengan menggunakan username dan paswordnya.

Pada saat pengelola mengaktifkan member area, maka reseller juga akan menerima email pemberitahuan untuk mengecek apakah pembeli benar telah melakukan transfer, jika belum, reseller dapat segera memblokir member area dari pembeli itu. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kecurangan.

Sebagai member, pembeli baru tersebut juga akan menerima link reseller unik,yang dapat digunakan untuk berpromosi. Jika ada pembeli baru yang membeli atas referensinya, maka ia berhak atas komisi reseller yang secara otomatis masuk pada rekening pribadinya.

MANFAAT DAN KEUNTUNGAN YANG BISA LANGSUNG ANDA DAPATKAN SETELAH MEMILIKI PAKET INI ANTARA LAIN :
1. Anda akan segera memiliki bisnis online sendiri dalam hitungan hari (dengan syarat anda melakukan semua yang saya sarankan)
2. anda akan memiliki website sendiri, tanpa harus mengetahui bahasa program, karena saya memberi anda “script website reseller” siap pakai
3. Anda akan mendapatkan puluhan bonus ebook yang bisa anda jual kembali
4. anda akan mendapatkan puluhan software sebagai alat bantu untuk mepromosikan bisnis anda.
MANFAAT yang paling HEBAT adalah Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat dari internet, dan bisa menjual produk apapun yang anda miliki

Seberapa besarkah nilai investasi
yang anda butuhkan untuk mendapatkan
SISTEM BISNIS RESELER OTOMATIS YANG SIAP PAKAI ?

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk paket sistem bisnis reseller otomatis ini jutaan rupiah. Tapi Anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih kecil dibanding manfaat yang akan Anda terima bagi kelangsungan bisnis anda. Cukup dengan

Rp 50.000 ,-

INGAT : Harga Rp 50.000 ,- merupakan harga saat ini. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Saya biasanya menaikkan harga manakala saya melakukan update / penambahan produk baru. Ingat, Bisnis ini adalah bisnis instan namun abadi. Banyak orang menginginkan bisnis seperti ini. Dan saya akan terus menambah nilai manfaat dari semua materi, sehingga harga bisa saja naik sesuai dengan bertambahnya nilai pedoman tersebut. Cukup lakukan pembayaran sekali, dan Anda mendapatkan produk yang selalu di update beserta keanggotaan selamanya.

Segera order Produk Kami
hanya Rp.50.000,- saja..



Anda tidak perlu gelar MBA atau bahkan sarjana untuk bisa menjalankan sistem ini. Yang penting Anda memiliki kemauan untuk BELAJAR!

Tahukah Anda bahwa ketika Anda ikut bisnis reseller 50% dan Anda bekerja keras, maka pendapatan Anda hanya 1% dibandingkan yang didapatkan oleh pemilik bisnis.

MULAI SEKARANG ….

BERHENTI JADI RESELLER ORANG LAIN
JADILAH PENGELOLA dan biarkan tenaga RESELLER yang BEKERJA untuk ANDA,
dan KESUKSESAN akan datang dengan sendirinya MENGHAMPIRI anda. TANPA perlu BANYAK KERJA


Jadi… tunggu apa lagi ?
Segera order Produk Kami
hanya Rp.50.000,- saja..

Anda akan menghemat uang Anda jika membayar pada
hari ini



Dapatkan Komisi bagi hasil 50% di Program Reseller

Sebagai member , Anda berhak untuk mengikuti program reseller. Anda akan mendapatkan website replikasi persis seperti website ini dengan kode URL khusus milik anda, sebagai sarana promosi anda. Anda promosikan solusi-financial.com kepada orang lain. Setiap terjadi penjualan melalui URL, maka anda berhak mendapatkan komisi 50% yang otomatis langsung masuk ke rekening bank anda tanpa campur tangan admin. Inilah pasif income termudah! Detailnya klik di sini.

________________________________________
Sekedar mengingatkan, dengan investasi yang sangat kecil, Anda akan mendapatkan :

Satu Paket Sistem Bisnis Otomatis yang bisa langsung anda terapkan untuk menghasilkan kebebasan finansial Anda.
Garansi 12 bulan , 100% Uang Kembali.

Keanggotaan Program Reseller solusi-finacicl.com dengan komisi bagi hasil 50%! Ikuti
program ini untuk mendapatkan tambahan income!

Investasi Anda yang hanya Rp 50.000 ,- benar-benar tidak sia-sia. Bahkan dengan investasi yang sedemikian kecil, Anda akan mengetahui bagaimana langkah membangun aset bisnis untuk kesuksesan finansial Anda.

PESAN SEKARANG JUGA.
Sebelum Harga Naik & Masa Promosi berakhir...

Tidak ada komentar: