Minggu, Agustus 1

PANEN DUIT DENGAN KLIKOT



Jika Anda telah terbiasa dengan Yuwie , MySpace, Facebook atau lainnya, Anda pasti akan kaget dengan bergabung KLIKOT karena KLIKOT berkembang pesat dan menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan uang. Ia membayar anggota untuk menggunakan situs ini,
untuk setiap tindakan dan aktivitas mereka lakukan di situs tersebut dan untuk setiap tindakan yang mengakibatkan dari actions.Anda sebelumnya harus menambah banyak teman dan arahan. Semua teman saya yang baru dan aktif sehingga pergi ke "teman saya" daftar dan menambahkan sebanyak mungkin.


TIPS UNTUK MENDAPATKAN UANG DI KLIKOT.

Tips # 1 - tampilkan lebih banyak halaman

KLIKOT adalah kegiatan berbasis, pada banyaknya kegiatan anda, semakin aktif Anda, semakin banyak yang Anda peroleh. kegiatan Anda diukur dalam tampilan halaman. Lebih banyak dilihat halaman berarti lebih banyak uang.

Tips 2  action Menyenangkan

Melihat Halaman  juga sama dengan aksi. Jadilah murah hati dengan tindakan Anda. Menjadi murah hati di sini tidak dikenakan biaya; itu benar-benar keuntungan Anda. (Halo, dunia ideal) Rate! Teman Anda, memberikan komentar singkat, menulis pesan, melihat / profilnya dan sebagainya. Secara pribadi, Anda dapat membuat artikel dalam KLIKOT, video upload, upload foto dan gambar, menulis bio menarik dan sebagainya.

Tip   3 - Buat teman-teman dengan dunia KLIKOT'S

Jangan malu. anggota lain Jelajahi profil dan mencari teman. Mengenal satu sama lain. Bottom line, berkenalan. People arahan profil Anda dan buat teman-teman. teman-teman lainnya berarti Anda memiliki kesempatan yang lebih besar dari orang lain melihat profil Anda dan halaman KLIKOT. Semua kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman anda dan pengunjung akan memberikan kontribusi pendapatan Anda.

Tips  4 - Buat teman-teman dari tempat lain

Buat teman-teman dari tempat lain seperti chat dan mengundang mereka ke halaman KLIKOT Anda dengan memberikan mereka link referensi KLIKOT Anda. Mereka akan menjadi referral Anda dan memberikan kontribusi terhadap laba Anda. Apakah teman-teman dari MySpace, facebook atau Friendster? Besar, mengundang mereka ke halaman KLIKOT Anda. Setelah semua, KLIKOT, MySpace, facebook dan Friendster adalah situs jaringan sosial NAMUN KLIKOT membayar anggotanya.

Tips   5 - Memperluas jaringan KLIKOT Anda

KENYATAAN ATAS ADALAH YANG JIKA ANDA BISA 100 ATAU LEBIH mengacu Pople ATAS KLIKOT ANDA AKAN MEMILIKI FOUNDATION EARN RIBUAN KUAT UNTUK BULANAN UNTUK SISA HIDUP ANDA. TI mengambil TAHUN A SO UNTUK MEMBANGUN ATAU UP. Tidak seperti banyak situs-situs lain yang menawarkan skema arahan, KLIKOT tidak memiliki tingkat-batas ditetapkan begitu, secara teoritis, Anda dapat menarik ribuan bahkan ratusan ribu arahan, yang berarti setiap referal yang aktif akan meningkatkan penghasilan Anda.

Tips   6 - Membuat teman dan uang pada KLIKOT

Jangan pernah berpikir hanya menghasilkan uang dari KLIKOT. Buat teman-teman juga. persahabatan yang baik dan langgeng akan membantu Anda dalam membuat uang Anda-usaha di luar Yuwie.

Tip  7 - Disiapkan rapi foto diri Anda sebagai avatar Anda

Jangan menggunakan gambar binatang sebagai avatar Anda. Jangan gunakan gambar orang lain. Jangan meng-upload foto telanjang atau telanjang. Memasang foto diri rapi di profil Anda. Untuk amannya, memasukkan foto tersenyum. Pastikan foto Anda tidak berada di suasana marah atau sedih. Orang-orang lebih nyaman melihat wajah, alam bahagia.

Tip   8 - cliques bersama dan diskusi bersama

Membawa teman-teman Anda dan bergabung dengan klub. Atau membuat klub baru. Sebuah klub akan menjadi tempat yang akrab untuk Anda dan teman Anda untuk bertahan bersama. Buat kelompok diskusi kecil untuk meningkatkan interaksi dan bertukar tips, ide dan pandangan.

Tips  9 - melihat nyata Anda

Memberikan tampilan yang nyata atau komentar yang nyata. Bukan dangkal satu-liner atau satu kata. Orang-orang menghargai komentar yang jujur dan nyata.

Tip  10 - Jangan berbagi video atau audio

Orang-orang bergabung KLIKOT untuk mencari teman-teman, mereka tidak mencari video rumah. Jika Anda pernah melihat film orang lain di rumah yang buruk, Anda tahu kebenaran ini! Tetapi jika waran situasi itu, hanya memberikan link video atau audio ke orang itu.

Tip  11 - Jadilah interaktif dan bertanggung jawab

Balas ke pesan dan memberikan kembali komentar atau umpan balik. Jangan biarkan pertanyaan pengunjung kami 'belum terjawab. Dan ketika Anda memberikan komentar, jangan bersikap kasar. Jadilah sopan dan mendorong.

Tip  12 - Mempromosikan KLIKOT Terus

Promosikan halaman Yuwie Anda dan klik URL ( Yuwie affiliate link ) ke blog atau direktori situs. Anda juga dapat mempromosikan Anda KLIKOT  link URL di forum, program pertukaran lalu lintas, dan dibayar untuk klik dan dibayar-untuk-membaca situs.

Tip  13 - Bersenang-senanglah dengan KLIKOT

Cobalah semua fitur KLIKOT dan jasa. Hanya bersenang-senang dengan situs. Ini akan membuat Anda lebih nyaman dan membantu Anda untuk menikmati praktek jaringan sosial.
Apakah teman Anda? Harap meninggalkan komentar (tampilan halaman bagi kita berdua!). Terima kasih!

Anda dapat mengundang orang untuk Klikot menggunakan program lain,

seperti :  facebook, MSN Messenger, ICQ, email Anda, dll

Cukup mengirim link berikut ke teman Anda. Klik disitu maka akan membawa mereka ke halaman yang mendaftar secara otomatis akan mencantumkan mereka di pohon pemasaran Anda.

UNDANG CALON ANGGOTA DENGAN LINK:
http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=734471
Sebarkan kata -Katakan saja teman Anda saat Anda melihat mereka atau melalui telepon untuk login ke www.klikot.com dan klik "Free Pendaftaran"
Beritahu teman Anda untuk mengetik nama Anda di halaman pendaftaran yang mengatakan:
"yang mengundang Anda?" Yang akan menjamin bahwa mereka akan tercantum di pohon pemasaran Anda saat MENDAFTAR



ARAHAN & KONTEN PROGRAM
Klikot akan membayar anggotanya dengan uang benar, sesuai dengan kontribusi mereka untuk Klikot.
KLIKOT Arahan & Konten program benar-benar gratis dan akan tersedia hanya untuk pengguna yang terdaftar.

Anda tidak perlu membayar biaya partisipasi dalam rangka untuk menerima pembayaran tersebut. Kami menggunakan algoritma dan teknis dan langkah-langkah untuk menganalisis kontribusi Anda.
Kami melakukannya dalam kebijakannya kami, sementara mempertimbangkan beberapa faktor,
termasuk, tanpa batasan :

(1) Jumlah pengguna baru yang terdaftar untuk Klikot sebagai akibat dari undangan Anda  dan  frekuensi dan lingkup penggunaan mereka di Klikot;

(2) Jumlah pengguna baru yang terdaftar di Klikot karena undangan anda, juga undangan oleh dowline anda hingga 5 tingkat), dan frekuensi dan lingkup penggunaan mereka diKlikot;

(3) Jumlah dan kualitas konten yang Anda upload, mendistribusikan, menyebarkan, mengirimkan atau
tersedia di atau melalui Klikot.

Dengan mengundang teman-teman Anda untuk mendaftar dan menggunakan Klikot dan dengan posting konten untuk kepentingan pengguna Klikot lain, Anda akan mengumpulkan poin pemasaran dan konten yang dapat dikonversi menjadi uang riil. poin dan pembayaran Anda pribadi dan tidak dapat ditransfer kepada orang lain. Saldo Anda diperbarui setiap hari. Anda dapat melacak saldo dan lainnya yang terkait
statistik dan informasi umum melalui "" halaman web saya di Klikot Uang.
Semua data dan informasi yang tersimpan pada komputer kita berkaitan dengan poin yang telah Anda akumulasi, akan menjadi bukti untuk apakah Anda memenuhi persyaratan untuk pembayaran.
Pada akhir setiap bulan fiskal, Kami akan menghitung uang yang terkumpul, dan hanya jika total dalam agregat untuk jumlah minimum yang ditentukan dan diumumkan dalam Klikot, dan atas permintaan pribadi Anda, kami akan mengirimkan Anda cek pribadi ("Periksa") untuk jumlah itu dan yang dalam waktu 21 hari sejak akhir bulan relevan.
Kami akan mengirimkan cek ke alamat yang Anda berikan kepada kami selama proses registrasi.
Kami mungkin meminta Anda untuk memberikan kami  dengan informasi tambahan yang relevan.
Kami secara tegas akan menyatakan informasi Kami membutuhkan pada halaman web yang relevan.

Jika Anda kehilangan cek yang kami kirimkan, atau jika itu berakhir - Anda tidak berhak untuk menerima cek pengganti Anda akan bertanggung jawab sepenuhnya dan secara eksklusif untuk pembayaran atas pajak karena sehubungan dengan pembayaran yang kami dapat mengirimkan Anda.
Meskipun hal tersebut di atas, Kita mungkin, jika diperlukan oleh hukum, menahan semua pajak dari setiap pembayaran yang Anda berhak untuk menerima.
 
KLIKOT dapat menampilkan atau mempublikasikan dalam kebijakannya sendiri daftar pengguna, termasuk rincian yang relevan mereka pribadi, yang menerima pembayaran, baik pada Klikot, media atau dengan cara lain yang dianggap cocok.

Definetely Anda tidak akan mendorong, izin, atau kuasa kepada setiap pihak ketiga untuk menghasilkan tayangan palsu atau penipuan, atau penipuan klik pada setiap konten yang ditampilkan pada Klikot, termasuk tetapi tidak terbatas pada melalui mengulangi klik manual, penggunaan  robot atau peralatan otomatis lainnya.

Kami mungkin setiap saat, jika kami kehendaki, menangguhkan atau mengakhiri Arahan kami & program Konten, atau bagian daripadanya, sementara atau secara permanen. Kami juga dapat memperluas, mengurangi atau mengubah salah satu faktor di atas. Kita dapat melakukannya tanpa
memberikan pemberitahuan sebelumnya. Dalam kasus penghentian Arahan & Konten program, Anda akan kehilangan semua hak ke poin atau uang Anda akumulasi sebelum pengakhiran tersebut.


Hadiah
Klikot akan pahala anggotanya dengan imbalan non-moneter (Hadiah), sesuai dengan keberhasilan mereka memecahkan atau menang turnamen, kegiatan permainan atau hadiah lainnya yang berbasis di Klikot.

KLIKOT program penghargaan non-moneter adalah benar-benar gratis dan akan tersedia untuk pengguna terdaftar saja."Hadiah kegiatan berdasarkan" diuraikan pada "" halaman web Hadiah pada Klikot.

Anda dapat melacak Hadiah Anda jika ada, dan informasi statistik dan umum lainnya yang terkait tentang non-moneter penghargaan melalui "" halaman web Hadiah pada Klikot

KLIKOT dapat menampilkan atau mempublikasikan dalam kebijakannya sendiri daftar pengguna, termasuk rincian yang relevan mereka pribadi, yang menerima hadiah, baik pada Klikot, media atau dengan cara lain yang dianggap cocok.

Anda tidak akan, dan tidak akan mendorong, izin atau kuasa kepada setiap pihak ketiga untuk menghasilkan klik palsu atau penipuan atau tindakan yang terkait dengan salah satu turnamen atau permainan atau apapun lainnya.

Hadiah berbasis kegiatan, termasuk tetapi tidak terbatas pada melalui mengulangi klik manual, penggunaan robot atau alat otomatis lain.
Anda tidak boleh membuat duplikat profil untuk partisipasi dalam kegiatan ini.

Kami dapat setiap saat, jika kami kehendaki, menangguhkan atau mengakhiri Non-Moneter kami program hadiah, atau bagian daripadanya, sementara atau secara permanen. Kami juga dapat memperluas, mengurangi atau mengubah salah satu faktor di atas. Kita dapat melakukannya tanpa
 
memberikan pemberitahuan sebelumnya.

Tidak ada komentar: