Kamis, Agustus 18

KERJA DARI RUMAH DOLLAR MELIMPAH DARI SFI

PENGHASILAN DOLLAR, PENDAFTARAN & PELATIHAN GRATIS SERTA BISA DIKERJAKAN DARI RUMAH
Teknologi internet sebenarnya dapat kita manfaatkan untuk memperoleh kesempatan kerja atau mencari lapangan pekerjaan sampingan yang bisa memberikan penghasilan cukup lumayan untuk dipakai dalam memenuhi kebutuhan hidup anda sehari-hari, apalagi di Indonesia tercinta ini ;)'.
Dengan perantara sebuah komputer yang terhubung dengan internet, anda bisa punya kesempatan untuk bekerja diperusahaan Amerika: yaitu SFI, tanpa perlu pergi ke sana, cukup anda kerjakan dari rumah ataupun warnet secara sambilan di waktu senggang dan yang lebih asyiknya, anda akan dibayar dengan US Dollar yang mempunyai nilai lebih jika dipakai untuk biaya hidup di Indonesia.

Bahkan anda pun akan mendapat berbagai macam fasilitas dan pelatihan online di bidang Internet Marketing secara "Gratis", asalkan anda dapat lulus test dari SFI sehingga mempunyai predikat "Smart Start Graduate". Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya pada link disebelah kiri ini :
PERHATIAN : Walaupun kesempatan ini adalah GRATIS, mohon anda jangan menyia-nyiakannya. Sebaiknya anda jangan mendaftar di SFI jika tidak mempunyai keseriusan dan kesungguhan yang cukup baik karena hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga anda saja tanpa mendapatkan apa-apa dari SFI. Hal lain yang anda butuhkan untuk bisa sukses di SFI adalah kemampuan bahasa Inggris pasif yang cukup baik.
Setelah anda berhasil mendaftar, silahkan anda lihat juga panduan, tips & langkah-langkah suksesnya di bawah ini!



Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi pendaftaran melalui link khusus yang dikirimkan ke email pendaftaran anda. Anda dapat mengikuti petunjuk tersebut atau melewatinya saja terlebih dahulu, dalam arti anda menunda konfirmasi email untuk melangkah ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol "Proceed". 
Setelah anda melakukan verfikasi pendaftaran, silahkan login ke account anda, di halaman "Home" tersebut silahkan klik "Proceed" yang akan menuntun anda sampai pada halaman "Getting Started With SFI". Silahkan mengikuti 8 Langkah yang akan dijelaskan satu persatu, dan nanti yang terpenting adalah "PATH".
Langkah terpenting paling awal dari 8 langkah tersebut di atas adalah mengisi formulir yang ada di step no 7, yaitu : "Completing Affiliate Profile" Pada halaman ini anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, jika anda kesulitan memahami bahasanya silahkan bawa kamus saja demi kelancaran anda atau anda dapat menggunakan fasilitas terjemah online di google terjemah Jika ada satu saja yang tidak di isi, anda tidak akan lulus sebagai Full Access Affiliate
Jika anda belum bisa lulus pada hari itu juga, silahkan anda mengulanginya lagi di lain kesempatan dengan login terlebih dahulu ke account anda lalu klik tombol "Proceed" atau dapat juga mengikuti semua petunjuknya di "Getting Started With SFI" yang ada di bagian "Resources" lalu klik "Training" , kemudian pilih "Getting Started With SFI " atau bisa juga di "My Account" lalu klik "My Affiliate Profile" Setelah anda melengkapi formulirnya, klik "Proceed"
Setelah anda lulus dan mempunyai predikat "Smart Start Graduate" / "Full Access Affiliate", maka anda akan dapat mengakses isi website perusahaan SFI tersebut dengan lebih bebas.


Untuk mengasah ketrampilan & pengetahuan anda, silahkan anda login dulu ke account anda lalu masuk di "Resources" kemudian klik "Training Library".

Apa itu Affiliate (A)
Adalah seseorang yang tertarik serta telah mendaftar di SFI Affilite, dan dia belum melakukan "Prosedur Konfirmasi" ke SFI, dilanjutkan dengan prosedur "Start Smart"! Disana anda akan diberi beberapa pertanyaan, dan jangan khawatir karena semua pertanyaannya sangatlah simple !. ;) Dengan mengisi form tersebut anda akan naik ke A+ dan hanya tinggal selangkah lagi anda akan segera mendapatkan komisi dari SFI.

Apa itu Affiliate+ (A+)
Adalah seseorang yang tertarik serta telah mendaftar di SFI Affilite, dan dia telah melakukan prosedur konfirmasi ke SFI dilanjutkan dengan Prosedur SmartStart. Dalam Posisi ini, orang tersebut belum mendapatkan penghasilan apapun hanya mendapatkan "Powerline" atau member yang mendaftar setelah dia. Tapi bisa melakukan promokan web melalui program "ClickBuck" untuk memdapatkan member baru gratis dan kita di bayar $0.1 sampai $10 sesuai aktifitas member kita yang baru itu. 
Apa itu Executive Affiliate (EA)
Adalah posisi dimana kita telah mendapatkan "SVP" (Sales Volume Points) sebanyak 10 poin. Posisi ini akan bertahan selama 1 bulan saja. Jika bulan depan kita bisa mendapatkan SVP minimal 10 point, maka kita akan tetap berada di posisi EA. Keuntungan dari EA adalah kita bisa mendapatkan bonus lebih dari SFI, yang salah satunya berasal dari Powerline yang mendaftar. Powerline terbentuk jika ada orang yang mendaftar di bawah kita tanpa kita harus mempromosikan apapun (auto add) dan akan di informasikan secara rutin oleh SFI baik melalui email, message / dengan melihatnya langsung di link"Member Area" dalam account kita. Powerline akan menguntungkan jika kita tetap pada posisi EA. 

Apa itu Bronze Team Leader (BTL)
Adalah satu posisi dimana anda telah memiliki 5 / lebih EA dalam SFI. Posisi ini adalah posisi ketiga setalah Affiliate biasa / Affiliate Plus (A+) dan EA. Apa saja keuntungan menjadi seorang BTL? Keuntungan dari BTL adalah sebagai berikut :
Receive ALL Affiliate and EA benefits.
Increase your retail sale commissions increase from 60% to 80%!
Gain access to TL Express Service (expedited support and responses to your questions and requests).
Get Instant-Pay Commissions (get your Retail Commissions and Executive Matches paid daily to your SFI Cash Card for instant access to your commissions)!
Collect Team Matches, earning you 8% override commissions on SIX compressed generations below all of your personally sponsored EAs.
Earn Gross Bounty Royalties and commissions on NOC fundraisers beyond one year and receive fundraiser override commissions when your personally sponsored EA’s sign up an NPO through NOC. 
Apa itu Gateway
Gateway SFI adalah gerbang / dalam hal ini adalah sebuah link yang digunakan untuk mencari downline / untuk menjual produk dari SFI atas nama kita. Sebagai contoh dalam hal ini saya memiliki gateway yang telah di berikan oleh SFI, dan apabila orang membuka link tersebut dan mereka mendaftar maka orang tersebut akan menjadi downline saya. Tidak hanya itu saja, untuk gateway, sangat banyak sekali variannya bisa berbentuk teks atau banner (gambar), flyer, dll., anda bisa dapatkan di bagian "Marketing Aids" pada member area anda. Apabila anda telah mendaftar di SFI maka anda akan mendapatkan link promosi lebih dari 20 macam. Anda bisa pilih sendiri satu atau dua atau sesuai keinginan anda dan bisa anda gunakan untuk keperluan anda sendiri nantinya.Contohnya : Program NBP dan CLICKBUCK.

Apa itu ClickBucks
Adalah satu cara yang dibuat oleh SFI untuk menyempurnakan "Pendapatan Utama" anda. Dengan ClickBucks anda akan semakin dipermudah untuk tetap menjaga posisi anda baik di EA atau di BTL tanpa anda mengeluarkan uang ataupun membeli produk dari SFI. Untuk menggunakannya sangatlah mudah sekali karena memang dibuat semudah mungkin dan program ini sudah terbukti baik di Amerika Utara ataupun di negara lain, bagaimana cara kerjanya :
Anda hanya perlu mengiklankan "ClickBucks Gateway Website" untuk mendapatkan affiliater baru. Anda akan mendapatkan $0.1 sampe $10 untuk setiap pendaftar yang "Full Access Affiliate" (affiliater harus sudah terkonfirmasi oleh oleh SFI). Jumlah komisi yang anda terima itu tergantung dari aktifitas pendaftar setelah dia diterima di SFI. Minimal anda bisa mendapatkan komisi 1$ untuk setiap pendaftar. Tetapi jika akan berlaku curang dengan mendaftar sendiri maka program ini akan tidak mengijinkan anda untuk memakainya lagi, alias anda di blacklist. Kenapa bisa begitu? Karena mungkin saja anda yang melakukan pendaftaran sendiri untuk bisa mendapatkan komisi (ini adalah hal yang tidak saya sarankan). Anda akan mendapatkan 1 SVP untuk $2 yang terbayar. Lumayan bukan... bayangkan, anda tidak perlu lagi membeli barang hanya untuk mendapatkan point 10 SVP jika anda berhasil mendapatkan 10-20 pendaftar yang masing jika dihitung minimum pendapatnnya 1$. Tidak hanya itu, anda juga berhak mendapatkan bonus dari upline berupa "CV" (Commission Volume) sebesar 50% dari total yang anda terima. Bagaimana cara melihat hasil ClickBucks kita? Anda bisa lihat di member area anda.
NOTE : Sewaktu-waktu perhitungan dari program clickbulk ini bisa berubah sesuai kebijakan SFI.
Apa itu Eagle Co-op
Adalah salah satu produk dari SFI yang bertujuan mempermudah anda dalam mencari member baru di bawah anda. Produk ini sangat cocok sekali bagi anda yang tidak memiliki waktu yang banyak dalam pencarian member baru. Apakah ada biaya untuk menggunakan Eagle Co-op? Ada. Jika anda memakai produk ini, anda harus membelinya terlebih dahulu seharga 45$ selama perbulannya. Jadi, kalo diakumulasikan 1 hari sekitar 1.5$. Eagle Co-op akan selalu melaporkan setiap member yang bergabung dengan anda dibagian "Genealogy" / di link : "https://www.sfimg.com/MyAccount/Genealogy.sfi". Apa keuntungannya? Salah satunya adalah adalah memeprmudah anda dalam pencarian member tanpa anda mencarinya sendiri. Semakin banyak member maka kesempatan anda dalam mendapatkan earning dari SFI semakin banyak pula.
Apa itu Powerline
Adalah limpahan downline otomatis dari seluruh dunia dalam satu garis lurus. Jadi, setiap orang yang daftar setelah kita, siapapun yang menjadi sponsornya dan dimanapun dia, maka tetap berada di bawah member yang telah bergabung terlebih dahulu, termasuk kita. Maka tiap hari kita pasti dapat limpahan hampir ribuan downline "Powerline"..Anda bisa cek sendiri di member area anda.

Banyak sekali yang bertanya tentang bagimana memulai marketing bisnis bersama SFI dengan benar, karena banyak orang luar negeri yang memahami bahasa Inggris namun masih kebingungan untuk memulai marketing bisnis di SFI Marketing Group, apalagi kita yang rata-rata memiliki kemampuan untuk memahami bahasa Inggris yang masih kurang. Baiklah, disini saya akan beberkan 9 langkah awal untuk dapat memulai bisnis marketing bersama SFI dengan benar. Setiap langkahnya harus anda lihat dengan seksama, anda baca dengan teliti, dan anda selesaikan. Diantaranya yaitu :
1.) Anda harus memiliki account E-mail yang masih aktif, atau dengan membuatnya jika anda tidak punya. Anda bebas memilih vendor E-mail yang akan anda gunakan.
2.) Yang pasti adalah anda telah mendaftar terlebih dahulu di SFI SPONSOR anda, lalu cek E-mail yang anda daftarkan barusan. Konfirmasikan link pendaftaran anda yang telah dikirim secara otomatis oleh sistem SFI ke alamat e-mail anda.
3.) Kalau bisa, tambahkan SFI ke dalam kontak alamat email anda, agar SFI bisa mengirimkan informaasi terbaru ke alamat email anda , dan agar tidak dianggap spam dan difilter / di-block. Kalau tidak bisa, ya nggak masalah.
4.) Selesaikan ”SMART START ”, yaitu salah satu cara SFI mengidentifikasikan keinginan, kemampuan dan pengalaman diri anda dibidang marketing bisnis, sehingga SFI akan menyiapkan latihan-latihan ("PATH" ) yang disesuaikan dengan data yang anda selesaikan. Untuk emulainya, anda terlebih dahulu harus login ke account, lalu klik menu ” TRAINING”, teruskan dengan mengklik ”GETTING STARTED WITH SFI”. Kemudian lihat nomor ke-3, lalu klik “HERE”. Lalu anda isi semua data yang diperlukan.Selesaikan pula langkah-langkah lainnya hanya dengan mengklik "COMPLETE" (langkah 2 dan 4), sedangkan untuk langkah 5 dan 6 anda pilih salah satu dari beberapa focus yang tersedia,.misalnya "CLICKBULK".
5.) Baca "FAQ" / pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh Affiliate / anggota baru. Biasanya seorang affiliate yang baru memiliki banyak pertanyaan tentang SFI, oleh karena itu lebih baik anda baca terlebih dahulu beserta jawabannya, atau anda bisa melihatnya di-member area anda.
6.) Memilih salah satu produk / program SFI yang akan anda fokuskan untuk anda promosikan. Umumnya di Indonesia memilih "IAHBE". Apakah IAHBE itu dan bagaimana untuk melakukannya? Akan diterangkan pada pembahasan selanjutnya.
7.) Memulai tehnik marketing sesuai dengan produk / program SFI yang telah anda pilih tadi.
8.) Meningkatkan status Affiliate anda menjadi “EXECUTIVE AFFILIATE (EA)”. Untuk hal ini, ikuti langkah sesuai nomor 6.
9.) Ikuti "PATH (Personalized Affiliate Training Homepage)" / pelatihan secara personal untuk para Affiliate. Latihan ini telah disesuaikan dengan ”Smart Start” yang telah anda selesaikan pada nomor 3 di atas. PATH akan membantu anda untuk bisa sukses lebih besar di SFI marketing bisnis.
NB: Kalau bisa anda selesaikan satu persatu, ikuti semua prosedur yang telah diberitahukan. Setiap langkah yang telah anda selesaikan, ikuti dengan mengklik tombol ”PROCEED”. Semoga tulisan ringkas ini bisa bermanfaat bagi para anggota affiliateSFI di Indonesia, khususnya anggota yang masih baru.

Langkah-langkah Selanjutnya :
Setelah anda bisa menyelesaikan semua tahap yang ada dengan baik dan sudah mulai mengerti tentang SFI dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah menjadi "Executive Affiliate". Dengan menjadi EA anda akan mendapat komisi dobel dibandingkan dengan menjadi affiliate biasa, anda pun juga akan terjamin memperoleh Executive Bonus setiap bulan dan bonus-bonus lainnya sesuai dengan kondisi Network yang anda bangun. Cara paling cepat untuk menjadi EA adalah dengan menjadi anggota IAHBE, sayangnya ada sedikit biaya untuk ini , silahkan pakai cara ini jika anda memang punya cukup modal dan benar-benar mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik.

Pengetahuan ini saya peroleh secara gratis, maka saya akan membaginya kepada anda secara gratis pula. Anda tidak harus membaca pengetahuan tentang secara mendetail di website SFI, karena inti sari dari semua itu sudah terdapat pada rangkumam yang sedemikian rupa dalam catatan ini. Tapi membaca petunjuk di website aslinya adalah perlu, jika anda ingin meningkatkan pengetahuan & mengasah bahasa Inggris anda. Jika anda telah mendaftar di SFI apa yang seharusnya anda lakukan? Jika anda masih baru tentunya masih meraba-raba untuk mengetahui bagaimana cara kerja SFI, okelah, tanpa banyak prolog saya akan langsung membeberkan panduan yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan SFI. 

Cek Level / Posisi Anda di SFI
Ada 3 Level atau posisi dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda akan mendapatkan posisi sebagai Affiliate & ini belum termasuk dalam level SFI. Pertama adalah Affiliate Plus (+), kedua adalah Executive Affiliate (EA) & yang ketiga adalahTeam Leader (TL). Dalam setiap level ada keuntungan & kerugianya masing-masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.

Jangan Pernah Setengah-setengah
Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah-setengah dalam melakukanya, sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakan hasilnya dalam waktu dekat.

Jadilah Seorang EA Untuk Memulai Menerima Penghasilan dari SFI
Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai mendapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang EA, maka anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya? Yaitu anda akan mendapatkan "Prosentase Bonus 30%-60%" dari hasil downline / powerline / produk yang anda jual / yang terjual dari downline / powerline anda. Apa yang harus Anda lakukan? Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan SVP sebanyak 10 poin. Apakah sulit? Sebuah studi kasus yang saya pelajari dari seorang teman yang telah mendaftar di SFI sebelum saya bergabung dengan SFI, bahwa teman saya membutuhkan waktu 6-8 bulan untuk mendapatkannya dengan cara menjual produk dan memanfaatkan "ClickBucks"dari SFI. Sungguh melelahkan sekali. Itu akan lama lagi apabila anda tidak terlalu memahami tentang untuk website / blog. Sehingga saya mulai berpikir keras untuk mempermudahnya, ternyata SFI menyediakan pilihan yang mudah yaitu dengan membeli produk "IAHBE" seharga 29.95 $ pada SFI. Apa itu IAHBE? Adalah suatu akses khusus ke situs IAHBE untukaccount SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara-caranya.Di samping kita mendapatkan fasilitas itu kita sudah mendapatkan SVP 10 selama sebulan dan posisi kita menjadi EA, dan kita siap mendapatkan bonus yang lumayan baik dari para downline kita / powerline yang secara otomatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka. Trus caranya bagaimana? Jika anda kesulitan dalam membeli IAHBE karena anda di Indonesia (tentunya akan lebih mahal harganya karena anda harus mengirim melalui transfer bank dengan biaya yang besar dan waktu yang lama) ada sebuah solusi untuk anda, yaitu dengan meminta bantuan jasa "Kiospay" / bisa langsung menghubungi "Sponsor" anda untuk membelikannnya. Ini akan berpengaruh mempercepat proses kita menjadi EA, tanpa menunggu 6 - 8 bulan dengan cara standard.

Jadilah Team Leader yang Handal dengan Aktifitas Standart
Jadi Team Leader tidak harus membabi buta dalam melakukan promosi / mencari downline. Usahakan biasa tetapi dengan strategi yang matang, karena dengan cara ini kita tidak menguras waktu kita. Bagaimana caranya? Cukup dengan membuat 5 orang downline anda menjadi seorang EA setiap bulannya maka anda akan menjadi seorang TL yang minimal mendapatkan penghasilan 100$ perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun ( Mudah bukan... ;) ), tetapi perlu diingat bahwa anda harus tetap mengantongi SVP 10 setiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.

Jadilah Orang yang "Malas" Tetapi Cerdas
 hahahhaha... ini adalah kalimat yang hiperbolis untuk menjembatani anda yang sebenarnya dibalik semua itu untuk membuat anda lebih produktif. Bagaimana caranya? Adalah dengan mencari downline di bawah Anda menggunakan gateway Anda yang bisa lihat di member area anda. Arahkan calon downline Anda / pembeli produk Anda di link yang ada pada gateway. Selanjutnya beri pengarahan kepada downline untuk bisa menjadi EA sama seperti saya memberi pengarahan sekarang ini. Kalo saya lebih memilih teman / saudara kita untuk bisa dijadikan downline karena lebih mudah untuk mengarahkannya. Jika Anda memiliki website atau blog letakkan gateway Anda di posisi yang tepat agar Anda bisa memiliki downline yang banyak. Ini sekedar info untuk Anda saja, jika Anda telah memiliki downline sebanyak 5 dan dia telah menajdi EA maka penghasilan Anda dalam sebulannya adalah sekitar 100$, tapi perlu diingat EA hanya bertahan 1 bulan saja jika kita telah mempunyai 10 Point SVP dalam bulan yang sedang kita jalani. Untuk bulan depannya, Anda harus bisa mepertahankan dengan cara membeli IAHBE atau dengan memanfatkan ClickBuck program. Mungkin itu dulu panduan kali ini untuk Anda, semoga Anda makin mantap untuk bergabung bersama SFI.

Sukses Bisnis di SFI

 Setelah anda bisa melewati 3 langkah pertama yang ada di "PATH", maka secara bertahap anda harus menyelesaikan sampai langkah ke-8.

 Pelajarilah langkah-langkah pengetahuan dasar dalam menjalankan bisnis di SFI di bagian "Resources".

 Untuk mengasah kemampuan anda dibidang internet marketing, silahkan anda ikuti di bagian "Training", anda butuh waktu banyak untuk bisa mengikuti semua pelatihan yang diadakan oleh SFI dengan sabar, jadi anda harus RUTIN / RAJIN login ke account anda untuk setahap demi setahap mempelajarinya dengan seksama.

 Untuk mengetahui sumber-sumber penghasilan yang bisa anda peroleh dari SFI dapat dilihat di bagian "Comp Plans". Pilihlah satu atau beberapa macam sumber lalu fokuslah pada pilihan anda sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan di sana. Cara paling cepat untuk menghasilkan dollar dari SFI adalah dengan melakukan retail sale, hanya saja butuh strategi yang bagus dan kadang juga modal awal, semuanya dijelasakan di bagian "Focus". Cara paling mudah untuk dapat menghasilkan dollar dari SFI bisa dilakukan dengan mengikuti program : Click Buck Program, cuma butuh waktu yang sangat lama sekali, untuk memperoleh hasil yang lebih banyak sebaiknya mempromosikan "Gateway ClickBuck Programe" di Amerika atau negara besar lainnya, kalau dapatnya dari Indonesia banyak yang cuma di hargai $0.5 setelah 2 bulan.
 Ikuti setiap perkembangan terbaru di SFI dengan RAJIN membaca newsletter-nya yang terbit tiap minggu karena akan sangat memberi informasi banyak yang berharga untuk kesuksesan bisnis anda.
 Semuanya memang butuh waktu dan ketekunan, tidak ada yang instan :). 
SFI Marketing Group merupakan peluang nyata berbisnis di "Dunia Maya" melalui bisnis marketing bagi siapa saja di mana saja. Untuk memulai bisnis ini salah satu yg terpenting adalah serius dan fokus dengan SFI Marketing. Berikut adalah beberapa program SFI yang perlu anda ketahui beserta penjelasan singkatnya, yaitu :
 1. Network Builders Program (NBP) : Program ini memungkinkan anda menghasilkan pendapatan yang besar dengan cara membangun jaringan affiliasi SFI. Promosikan program ini untuk membangun jaringan Anda.
 2. SFI Merchants Service : Program untuk layanan merchant dalam melakukan solusi transaksi jual beli, memproses kartu kredit, debit dsb. Dan Anda hanya bisa mempromosikan program ini hanya untuk USA Merchants.
 3. Tuneflow : Sebuah pasar global dalam industri musik yang sudah menghasilkan $15 milyar dollar. Dan sebagai SFI Affiliate Anda mendapatkan posisi yang menguntungkan untuk mempromosikan Tuneflow program.
 4. Niceoffer.com (NOC) - Consumers Program : Program yang diperuntukan bagi konsumer.
 5. Niceoffer.com (NOC) - Merchants Program : Program yang diperuntukan bagi merchandiser.
 6. Niceoffer.com (NOC) - Fundraisers Program : Program yang diperuntukan bagi fundraiser.
 7. Consumer Goods : Produk-produk yang berkualitas yang bisa Anda promosikan & anda jual kepada konsumen, seperti produk kesehatan, weight loss, kopi & teh, sabun & sampo, dsb.
 8. IAHBE : Jutaan orang diseluruh dunia memulai home bussines setiap tahunnya & mereka menggunakan semua acuan dan tools dengan menjadi anggota IAHBE. Promosikan program ini dan dapatkan keuntungannya.
 9. Tech Services : Dapatkan keuntungan dalam setiap bulannya dengan menjual produk produk tech service yang berkualitas dan menguntungkan.
 10. Magazine : Dapatan keuntungan dengan mempromosikan & menjual magazine. SFI memiliki magazine lebih dari 700 judul yang bisa anda jual ke konsumen.
 11. ClickBucks : Program ini dibuat khusus bagi SFI affliate untuk menambah peluang dan menambah penghasilan. Anda akan mendapatkan keuntungan $0.1 - $10 dollar untuk setiap anggota affiliate baru yang mendaftar di SFI melalui Clickbucks Program. Progam ini sangat ideal bagi SFI Affiliate & sudah terbukti .
Semoga sedikit informasi ini bisa menggugah anda untuk terus maju & menambah keyakinan anda tentang SFI Marketing Group. Untuk mengetahui lebih jelasnya Anda bisa masuk ke account SFI anda / lihat di; https://www.sfimg.com/Reference/ProductsandPrograms.sfi. Saran SFI & juga saran saya adalah pilihlah salah satu program di atas kemudian fokuslah terhadap satu program yang anda pilih tersebut, maka akan memaksimalkan hasil yang akan anda raih.

1. SFI Cash Card : Anda bisa memilih SFI Cash Card untuk mendapatkan komisi dari SFI Marketing Group. Ini merupakan kartu debit berlogo VISA yang bisa digunakan untuk transaksi online /pun offline, serta untuk mencairkan uang yang terdapat dalam SFI Cash Card di semua ATM yang berlogo VISA diseluruh dunia. Bagaimana caranya? Adalah sebagai berikut :
 Anda login ke account Anda melalui "https://www.sfimg.com/MyAccount/EditCommissionPaymentInfo.sfi".
 Anda pilih “SFI Cash Card” sebagai plihan anda untuk mendapatkan komisi dari SFI Marketing Group.
 Begitu account anda sudah terakumulasi sebanyak $50 dollar, maka SFI akan secara otomatis diproses dan dikirimkan ke alamat rumah anda, & akan dipotong sebesar $10 dollar untuk memproses pembuatan kartunya.
2. Check : Berupa cek dari SFI, yang akan dikirimkan ke alamat rumah Anda. SFI akan mengenakan biaya sebesar $1 dollar untuk memproses pengiriman, minimal account anda berisikan $9 dollar. Caranya adalah sebagai berikut :
 Anda login ke account Anda melalui "https://www.sfimg.com/MyAccount/EditCommissionPaymentInfo.sfi".
 Anda pilih “Accumulate my commissions until they reach”
3. Paypal : Ini merupakan transaksi pembayaran yg paling banyak digunakan , yg anda butuhkan adalah alamat email yg sudah anda daftarkan di paypal, dikenakan biaya $2 dollar untuk memproses tiap transaksi, dan minimal account anda berisikan $50 dollar.
 Anda login ke account Anda melalui "https://www.sfimg.com/MyAccount/EditCommissionPaymentInfo.sfi".
 Anda pilih “Paid To Paypal”.
 Lalu isi dengan paypal account milik anda berupa alamat email.

1 komentar:

Indonesia Tropical Paradise mengatakan...

Dapatkan U$D Langsung masuk ke rekening Liberty Reserve Anda, Cukup Klik di :
http://www.basebucks.net/?U2007468